Sedikit Review Film The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader

Suka film The Chronicles of Narnia? Ini ada sedikit review tentang film Narnia seri ketiga, berjudul The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader atau bisa disingkat VDT.

Film ini tadinya akan dirilis tanggal 1 Mei 2009, tetapi diganti menjadi tanggal 7 Mei 2010. Dan pemain utama yang akan bermain di film ini adalah:

  • Ben Barnes – Caspian X / Raja Caspian
  • William Poulter – Eustace Scrubb
  • Georgie Henley – Lucy Pevensie
  • Skandar Keynes – Edmund Pevensie
  • Eddie Izzard – Reepicheep
  • Liam Neeson – Aslan

Ini adalah sedikit plotnya:

Novel menceritakan petualangan Caspian X (yang telah menjadi raja di Narnia selama 3 tahun) untuk mencari Lord-Lord yang disingkirkan oleh Miraz ke Lautan Timur. Selain dibantu oleh rakyatnya, ia juga dibantu oleh Lucy dan Edmund juga sepupu mereka, Eustace Clarence Scrubb, anak yang selalu bertingkah yang sering membuat kesal semua penumpang Dawn Treader.

Dari Cair Paravel, mereka berlayar menuju Galma, Terebinthia, Seven Isles, Lone Island, dan pulau-pulau lain seperti Dragon Island, Death Water Island, dan Star Island. Di Star Island, mereka bertemu dengan seorang Bintang Timur Narnia yang telah Pensiun; ia bernama Ramandu. Pada akhirnya nanti, Caspian akan menikahi putri dari Ramandu ini. Mereka terus berpetualang ke Ujung Dunia dan mencoba pergi ke Negeri Aslan, yang terletak jauh tinggi di atas Ujung Dunia. Tidak ada yang pernah ke sana, selain Reepicheep, seekor Tikus berbicara yang pemberani. Ia satu-satunya karakter dalam Narnia yang tidak mengalami kematian. Edmund, Lucy, dan Eustace pun berkesempatan melihat Aslan, walau dalam rupa Domba yang sedang membakar ikan. Tak dinyana, Domba itu berubah menjadi Aslan dan mengantar mereka bertiga pulang kembali ke London, sedang di Narnia, Caspian X diberikan gelar ‘Caspian Sang Navigator’.

Dan ini adalah timeline nya:

Februari 2007 – Pengumuman, Pra-produksi dimulai
Summer 2008 – Filming dimulai
Autumn 2008 – Filming berakhir, Post-produksi dimulai
Winter 2009 – Post-produksi berakhir
7 Mei 2010 – Film dirilis

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: