17 Again Movie


Who says you’re only young once? Seperti dalam film 17 again ini. Mike O’Donnell yang sangat berbakat dalam bermain basket dan hampir mendapatkan beasiswa karena kemampuannya itu terpaksa mengorbankan masa depannya karena pacarnya, Scarlett, hamil. Mereka menikah dan mempunyai 2 orang anak. Saat usianya 37 tahun rumah tangganya mulai berantakan. Scarlett menggugat cerai dan Mike tinggal di rumah temannya Ned Freedman. Anak-anaknya terlihat tidak tertarik dengan ayahnya. Mike mulai menyesali keputusannya menikah dengan Scarlett dan meninggalkan beasiswanya. Ia kembali ke sekolahnya dulu dan dia melihat foto dirinya dulu. Tiba-tiba ada laki-laki tua sepertinya seorang cleaning servis mendatanginya dan Mike bilang padanya bahwa ia ingin kembali mengulang masa-masa SMAnya. Saat akan pulang ke rumah ia melihat laki-laki tua yang ia temui di sekolahnya tadi berdiri di pagar jembatan. Mike mencoba mencegahnya melompat dari jembatan namun ia juga terjatuh dari jembatan dan masuk ke pusaran air. Keesokan harinya saat ia terbangun ia melihat dirinya di kaca dan terkejut melihat dirinya menjadi seorang remaja lagi. Ia mencoba memberitahu Ned, temannya tapi Ned malah mereka malah berkelahi karena Ned tidak percaya bahwa pemuda itu adalah temannya. Setelah perkelahian itu Mike bisa meyakinkan Ned bahwa dirinya kembali lagi menajdi remaja. Mike pergi ke sekolah untuk menemui laki-laki tua yang menurutnya telah mengubahnya menjadi muda lagi. Namun ketika ia bertanya kesana kemari semua orang bilang satu-satunya cleaning servis di sekolah itu adalah seorang wanita.
Mike terkejut. Akhirnya ia tau apa yang harus ia perbuat. Ia ingin memperbaiki kesalahannya yang dulu. Mike meminta Ned berpura-pura menjadi ayahnya. Siapa sangka saat mendaftarkan Mike sekolah Ned malah jatuh cinta pada kepela sekolah.
Di sekolah Mike mencoba mendekati anak-anaknya. Dari sinilah petualangan di mulai. Mike menjadi bintang di sekolahnya. Tapi banyak juga kendala yang di hadapinya. Seperti apakah kehidupan seorang ayah yang kembali menjadi remaja dan berteman dengan anak-anaknya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: